18 Desember 2023, Dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan, Pusat PVTPP melalui PVTPP ON TALK Series 9 mengupas terkait layanan konsultasi dan pengaduan masyarakat. Pusat PVTPP sebagai penyelenggara pelayanan publik berkewajiban menyediakan sarana konsultasi dan pengaduan. Sebagai implementasi Undang Undang No 25 tahun 2009 tentang pelayanan publik pasal 36 terkait pengelolaan pengaduan Pusat PVTPP terus melakukan inovasi layanan dengan memanfaatkan chatbot. Banyak nya layanan yang dikelola, menjadi sebuah kebutuhan bagaimana dapat merespon pertanyaan konsultasi dan pengaduan secara cepat.
Dengan menggunakan chatbot setiap pertanyaan dapat direspon dengan cepat dan tepat oleh mesin penjawab. Selain itu pengguna layanan juga dapat berkomunikasi dengan petugas layanan sesuai layanan yang dibutuhkan.
Untuk menggunakan chatbot pengguna layanan dapat menghubungi nomor WA Center Pusat PVTPP 081281068805.
Harapan nya melalui Inovasi Chatbot Layanan konsultasi dan pengaduan masyarakat Pusat PVTPP mampu merespon lebih cepat dan memberikan solusi yang tepat kepada pengguna layanan.
Untuk lebih jelasnya silakan simak video berikut ini https://www.youtube.com/watch?v=VhWXX_K48Js
Dilihat 499 kali
Ikuti terus informasi terbaru
Supaya selalu up-to-date!